“A room without books is like a body without a soul.”

Sabtu, 22 Juni 2013

[REVIEW] Satu Cinta Sejuta Repot - Moemoe Rizal




PENULIS : MOEMOE RIZAL
JUMLAH HALAMAN : 300 HLM
UKURAN : 13 X 19 CM
ISBN : 979-780-142-X

Kalo berdasarkan ramalan, ada tiga cowok yang akan datang di kehidupan gue :

Seorang yang menjadi takdir gue ...
Seorang yang mencintai gue ...
Seorang yang gue cintai ...

Pilih salah satu. Ya, hanya satu yang mesti gue pilih untuk kebahagiaan gue.

Pengennya, sih, gue bisa memilih yang gue cintai aja, tapi itu nggak mungkin. Kata orang, cinta itu takdir. Trus, apa benar seorang yang mencintai gue akan membahagiakan gue kelak? Arrghh, pilihan sulit!

_______________

Buat kamu yang menyukai novel bertema komedi romance, cocok banget deh baca novel yang satu ini. Novel ini bercerita tentang seorang gadis yang bingung akan pilihan hatinya. Sampai suatu hari ia bertemu dengan seorang peramal bernama paula. Paula mengatakan bahwa ada 3 orang pria yang akan mengisi kehidupannya, yaitu seorang yang dicintainya, seorang yang mencintainya, dan seorang yang menjadi takdirnya. Ieva pun membuat daftar cowok yang dekat dengannya. Terpilihlah Kai, Nick, dan Nuzy.

Kai-orang yang dicintainya, Nick-orang yang mencintainya, dan Nuzy-orang yang menjadi takdirnya. Semula Ieva mengira, jika hal yang telah ditulisnya itu adalah yang sesungguhnya. namun ternyata tidak. Kai, Nick, atau Nuzy kah yang akan menjadi takdirnya? Silahkan baca sendiri deh novelnya.

Kamu juga akan dihibur oleh tingkah konyol Gom & Gam - adik Ieva. Walau mereka baru berumur 6 tahun, tapi mereka pintar sekali. dan pastinya juga KONYOL. Benar-benar menghibur deh. Walau memang konyolnya disini agak sedikit ga masuk akal.

Daripada penasaran, mending langsung baca aja deh.

Selamat membaca ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar