“A room without books is like a body without a soul.”

Selasa, 02 Juli 2013

#KadoUntukBlogger #unforgotTEN by GagasMedia

Dear Gagas..
Happy Birthday! Semoga makin sukses dan selalu menerbitkan buku-buku yang bagus & berkesan :))

Sebelumnya terimakasih buat Gagas, karena udah buat event #unforgotTEN yang tentunya sangat menarik ini. Jujur aku senang banget, dan berharap bisa dipilih oleh Gagas as the lucky blogger.

Aku kenal Gagas sejak duduk di bangku SMP, tepatnya 5 tahun yang lalu. Awalnya cuma sekedar baca novel terbitan Gagas saat diperpustakaan sekolah, tapi lama-kelamaan jadi tertarik dan mulai menjadi seorang #GagasAddict. Sejak itu sudah banyak sekali novel terbitan Gagas yang sudah pernah kubaca.

Salah satu hal yang membuatku menyukai novel terbitan Gagasmedia yaitu karena Covernya. Gagas selalu berhasil menarik perhatianku dengan tampilan cover yang benar-benar menarik. Tampilan sinopsisnya juga berbeda dengan yang lain. Kalau kebanyakan sinopsis novel selalu potongan cerita dari isi novel tersebut, lain halnya dengan Gagas. Selalu saja ada kata-kata yang membuatku penasaran dan ingin segera membaca novel tersebut. 

Karena itu aku sangat antusias ikutan event ini.
So, Here's my wishlist.

1. Paris : Aline - Prisca Primasari
2. Roma : Con Amore - Robin Wijaya
3. Bangkok : The Journal - Moemoe Rizal
4. Melbourne : Rewind - Winna Efendi
5. Lady of Persuasion - Tessa Dare
6. One Dance with Duke - Tessa Dare
7. Twice Tempted by a Rogue - Tessa Dare
8. Three Nights with a Scoundrel - Tessa Dare
9. The Scent of Sake - Joyce Lebra
10. Nightshade - Andrea Cremer

Aku harap, aku menjadi orang yang memiliki keberuntungan lebih dari yang lain sehingga gagas dapat memilihku untuk mendapatkan wishlist novel yang aku inginkan. Dan semoga, jika aku terpilih, bukan hanya satu atau dua novel yang akan aku review melainkan semuanya.

Wish Me Luck :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar